Sabtu, 22 Mei 2010

Monster Montauk Muncul Kembali di Kanada


Penduduk lokal di Ontario, Kanada baru-baru ini dihebohkan dengan ditemukannya sosok makhluk aneh

yang terdampar di sebuah danau. Hewan berbulu kecuali di bagian kepala, kaki dan wajahnya itu menjadi spekulasi heboh di dunia maya yang disebut sebagai 'Monster Montauk'.

Melansir Daily Mail, jumat (21/5) disebutkan, makhluk tersebut ditemukan oleh dua perawat yang tengah melintas bersama anjing mereka di Kitchenuhmaykoosib di Ontario, Kanada pertengahan bulan Mei ini.

Kedua perawat tersebut begitu terperanjat melihat penampilan makhluk aneh tersebut. Mereka memutuskan untuk menyeretnya keluar dari danau. Setelah mengambil beberapa foto, keduanya meni
nggalkan makhluk aneh tersebut di sana.

Namun, ketika warga setempat yang mendapat kabar soal keberadaan makhluk tersebut mendatangi kembali ke lokasi semula, hewan itu sudah menghilang.
Selain berbulu di bagian kepala, kaki dan wajahnya, hewan itu dideskripsikan memiliki ekor seperti tikus dengan taring dan kaki yang panjang. Sementara raut wajahnya seperti gabungan antara beruang dan babi hutan
.

Kepala kepolisian setempat, Donny Morris saat dikonfirmasikan soal hewan itu, ia sama sekali belum pernah melihatnya dan ingin tahu makhluk apa itu.





Pemunculan hewan aneh ini merupakan yang ketiga kalinya. Pada September 2009 muncul makhluk yang tubuhnya mirip terbuat dari karet dan tak berbulu di di kota Cerro Azul, utara Panama City, Amerika. Hewan itu ditemukan oleh sekelompok remaja memukuli makhluk ini hingga mati.

Sebelumnya, pemunculan Monster Montauk pertama kali di pantai Montauk New York tahun 2008 yang sempat menghebohkan banyak orang. Makhluk yang mirip anjing, tapi dengan mulut lancip itu disebut sebagai mutan yang lolos dari laboratorium pemerintah AS.

0 komentar:

Posting Komentar

HARRY PRASETYO

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...