Minggu, 26 September 2010

DOWNLOAD SOFTWARE TERBARU DISINI ..!!



Fungsi Aplikasi ini sebagai pengganti keyboard dalam memasukan password komputer anda melalui scanner wajah, jadi bila anda tidak di depan komputer, komputer tak akan bisa terbuka bila belum melihat wajah anda heheee :lol:. yang diperlukan hanya camera dan komputer untuk dapat menggunakan sofware ini! selamat mencoba.
banana screen

Pernah mengalami mau uninstal Aplikasi di komputer tapi tak bisa di lakukan? pake sofware ini mudah-mudahan semua berjalan lancar, dan bisa di basmi ke akar-akar registrinya lho! kayaknya cocok bagi pengguna Aplikasi trial. Habis masa trialnya unistal aja pake nih Aplikasi lalu instal lagi tuh program yang trial.
revo setup

Nih Aplikasi untuk membuat password Pada Flasdisk agar aman gito lho!!!:
rohos mini

Kalo mau buat flashdisk kamu kebal dari virus coba nih Aplikasi
USB Disk Security:
USB disk securuty


Kalo mau cari alamat login orang coba nih
Google Hacker:


Sample Virus (buat pembelajaran):
sample virus


Kalo ingin melihat celah-celah yang bisa dimanfaatkan oleh virus untuk merusak sistem operasi windows kita atau hacker yang memanfaatkan celah yang terbuka pada komputer kita untuk menyimpan trojan-trojannya di komputer kita banyak program vulnerability yang dapat kita gunakan contohnya Protector plus windows vulnerability scanner. Cara kerjanya sangat simpel dan memudahkan kita untuk langsung mem patch celah tersebut….caranya jalankan Aplikasi tersebut, setelah Aplikasi selesai menscan, otomatis ia akan menampilkan file yang bernama “Protector_Plus_Windows_Vulnerability_Scan.htm” yang berada di desktop. buka file tersebut maka kita akan terdapat keterangan celah apa saja yang perlu di tambal, tingkat kerawanannya dan link yang langsung menuntun kita agar mendownload dari server microsoft.
selamat mencoba dan tingkatkan keamanan komputer kita….
patch kelemahan system

1 komentar:

tolong tinggalkan komentarnya ya.... karena jika tanpa komentar dari teman teman , blog ini tidak akan berkembang ....

Posting Komentar

HARRY PRASETYO

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...