Selasa, 19 Oktober 2010

DOWNLOAD SOFTWARE ADZAN UNTUK PC

Tidak hanya untuk handphone atau mobile, sekarang aplikasi atau software adzan bisa anda pasang pada komputer / PC atau laptop anda. Untuk mengingatkan ardi33 anda waktu sholat telah tiba. Dengan berbagai zona waktu dan tampilan yang menarik, produk dari Islamic Finder ini pantas untuk anda punya.

Apalagi dengan aplikasi yang gratis walau belum dalam fitur lengkap seperti yang berbayar. Untuk software adzan versi berbayar, anda dikenakan blogious.com biaya sekitar $29,9. Tentu fiturnya lebih lengkap daripada yang gratis. Tapi walau gratis, fitur dibanding yang blogious.com berbayar tidak banyak dikurangi. Jadi hanya beberapa saja fitur yang tidak ada dalam versi gratisan.
Dengan software adzan gratis ini ardi33 anda akan lebih bisa mengatur waktu sholat anda dan kemana pun blogious.com anda pergi membawa laptop atau jika sedang di rumah. Kalau waktu adzan tiba, pasti akan terdengar lantunan adzan yang merdu. Ini dikhususkan untuk seorang muslim saja. Karena sudah diketahui ini adalah aplikasi gratis adzan. ^_^
Oke, daripada berbasa-basi yang sudah diketahui intinya, sekarang saatnya blogious.com kita download gratis aplikasi software adzan untuk komputer anda. Ada banyak server yang menyimpan file aplikasi adzan ini. Anda bisa memilihnya dari sekian banyak server tersebut. Berikut server-servernya.
Download.com
http://download.cnet.com/Athan-Azan-Basic/3000-2135_4-10206122.html
Domainsgolive.com
http://if.domainsgolive.com/AthanBasic1.exe
Ubhosting.net
http://www.ubhosting.net/islamicfinder/AthanBasic1.exe
Naja7host.com
http://www.naja7host.com/athan/AthanBasic1.exe
Yabdoo.com
http://www.yabdoo.com/islamicfinder/AthanBasic1.exe
Murabba.com
http://islamicfinder.murabba.com/AthanBasic.exe

tinggal di COPAS aja  salah satu link nya..... semoga bermanfaat artikel dari harry prasetyo ini.....................

0 komentar:

Posting Komentar

HARRY PRASETYO

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...