Kamis, 21 Oktober 2010

MOHON DIBACA

Ngeblog Untuk Hidup Atau Hidup Untuk Ngeblog

  
Membaca judul diatas mungkin agak membingungkan , melihat adanya kesamaan dari makna diatas. Ngeblog untuk hidup atau hidup untuk ngeblog. Bila kita pikirkan dengan logika hidup adalah untuk beribadah , bekerja , makan , Pacaran (he..3x) dll. Lantas apa hubungannya dengan blog. Begini pemikirannya saya akan membahas satu persatu. Dimulai dari Ngeblog untuk hidup penjabarannya ngeblog untuk hidup adalah dimana seseorang mampu mencukupi semua kebutuhannya hanya dengan melakukan aktifitas blog.
blog
Kenapa bisa ?? Bisa saja saat ini banyak penyedia jasa internet yang menawarkan bisnis online melalui blog. Sebut saja Google Adsense , Paid Review Program , Kumpul Blogger dll. Dengan usaha diatas orang dapat dengan mudah mengumpulkan pundi – pundi rupiah hanya dengan ngeblog.
Penjabaran yang ke-2 Hidup untuk ngeblog , yah kalau ini anda pasti sudah berpikiran seluruh kegiatan sehari – harinya hanya untuk ngeblog. Yah .. itu memang dibenarkan hidup untuk ngeblog adalah diibaratkan anda tidak bisa lepas dari berbagi ilmu dan wawasan. Setiap hari anda pasti menyempatkan untuk menulis minim 1 postingan saja. Sah – sah saja dilakukan asal jangan berlebihan nanti anda bisa terkena demam blogging .

Nah , sekarang mengacu pada pilihan anda. Bagaimana pendapat anda apakah anda tipe orang yang suka ngeblog demi mendapatkan rupiah di internet , ataukah tipe orang yang mengabiskan sisa waktu anda sepanjang hari hanya demi update postingan setiap saat. Kalau menurut kepribadian saya , saya bersyukur hidup dalam kesederhanaan masih bisa makan 3 kali sehari itu sudah cukup. Jadi saya memilih untuk tidak berlebihan blogging :D

0 komentar:

Posting Komentar

HARRY PRASETYO

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...