Rabu, 13 Oktober 2010

info tentang korean drama




A real man doesn’t make love to a million women. A real man makes love to one women a million ways!
-from unknown-
Today I caught myself smiling for no reason… then I realized I was thinking about you. -dari blog tetangga-
Slama ini aku ada disampingmu tapi kenapa kau ulurkan tanganmu kepada yang lain??
-Kang Shin Woo, serial You’re Beautiful-
Manusia akan bertemu lagi setelah berpisah 25 juta tahun, aku mohon pada saat kita bertemu lgi 25 juta tahun yang akan datang jangan hiraukan aku, abaikan saja aku, karena aku tetap tidak dapat mencintaimu, setelah 25 juta tahun aku akan tetap menyayangi Shin.Jadi anggap kita tidak pernah berkenalan.
-Cha Gyeong said to Prince Yul in drama Princess Hours-

0 komentar:

Posting Komentar

HARRY PRASETYO

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...