Sabtu, 26 Februari 2011

Kantor yang Paling Menyenangkan? Tentu Saja Google!



Kantor Google dikenal sebagai salah satu tempat kerja terbaik dan paling menyenangkan di dunia. Anda bisa lihat sendiri pada gambar-gambar ini, yang adalah beberapa kantor Google di Italia, Spanyol, Jerman dan Swiss. Tapi apa sebenarnya yang membuat kantor Google ini berbeda dengan kantor-kantor lainnya? 

"Tentu saja dengan hiasan lampu lava, fasilitas makanan gratis, atau hewan peliharaan di tempat kerja - semua telah menjadi simbol dari kesenangan di tempat kerja kami. Namun tantangan buat kami adalah merekrut orang-orang terbaik dan memberikan mereka kesempatan untuk mencapai prestasi yang luar biasa. Itu yang sebenarnya membuat Google menjadi tempat khusus untuk bekerja," kata Nikesh Arora, Google President of Global Sales, yang sebelumnya adalah President of European Operations di Google.

Kantor Google di Milan (Italia), Madrid (Spanyol) dan Munich (Jerman) dirancang oleh Munchen DEGW, sebuah perusahaan yang biasanya mendesain untuk berbagai perusahaan Fortune 500. Sedangkan kantor di Zurich (Swiss) dirancang oleh perusahaan Swiss bernama Camenzind Evolution.

Dan jika Anda perhatikan, kantor ini penuh dengan warna-warna kuning, merah, hijau, dan biru yang adalah warna logo Google. Bukan hanya di ruang istirahat atau ruang bermain, tapi juga di meja receptionist dan lorong-lorong kantor. Tapi selain itu, warna-warna cerah ini bisa memperbaiki mood dan menambah kreatifitas orang-orang yang bekerja di dalamnya. Tertarik untuk mencobanya di kantor Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

HARRY PRASETYO

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...