Selasa, 15 Februari 2011

Seperti Apa Nokia Windows Phone?




Nokia memastikan akan menggandeng Microsoft, agar Windows Phone 7 mereka menjadi platform utama di perangkat genggam mereka. Lalu seperti apa bentuk kerjasama Nokia nanti jika disematkan OS ini?
Menurut Nokia, dengan Windows Phone sebagai platform utama smartphone, Nokia akan membantu mendorong masa depan platform itu dengan memanfaatkan keahlian pada optimasi hardware, kustomisasi perangkat lunak, dukungan bahasa dan skala.
“Nokia dan Microsoft juga akan menggabungkan aset layanan untuk mendorong inovasi. Nokia Maps, misalnya, akan terintegasi dengan kunci Microsoft seperti Bing dan adCenter. Aplikasi Nokia akan menyimpan konten yang akan diintegrasikan ke dalam Microsoft Marketplace,” sebut Nokia, yang okezone kutip melalui situs resminya, Jumat (11/2/2011).
Selain itu, di bawah kemitraan yang diusulkan, Microsoft akan memberikan alat pengembang, sehingga memudahkan pengembang aplikasi untuk skala global leverage Nokia.
Sebelumnya diberitakan, teka teki mengenai keinginan Nokia untuk menggandeng Microsoft, untuk membenamkan sistem operasi Windows Phone 7 terjawab sudah. Dalam keterangan resminya, Nokia memastikan pertemuan di London akan mengumumkan kerjasama ini.
Dalam agenda itu disebutkan, kerjasama jangka panjang antara keduanya dengan membenamkan OS Windows Phone ke dalam perangkat genggam Nokia.
Selain itu, disebutkan pula Nokia akan menghadirkan sebuah tim dengan kepemimpinan dan struktur organisasi baru dengan fokus yang jelas pada kecepatan, hasil dan akuntabilitas.
Source : techno.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

HARRY PRASETYO

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...