Selasa, 15 Februari 2011

Nokia Targetkan E7 Jadi Ponsel Terlaris.



Nokia E7.
Handset Nokia E7 mulai dikapalkan Nokia dan tersedia di sejumlah pasar. Harapan tinggi pun dicanangkan untuk E7, di mana Nokia mendapuknya sebagai salah satu handset terpenting yang mereka rilis untuk tahun 2011.
Dibekali beragam fitur canggih, Nokia E7 digadang-gadang dapat memikat para pebisnis. Berbekal layar 4 inch, rasa ponsel ini masih mirip dengan Nokia N8. Namun dia menawarkan aplikasi kantoran yang didukung koneksi USB on the Go dan port HDMI.
“Nokia E7 sejauh ini adalah model paling penting bagi kami di tahun ini jika ditilik dari ekspektasi jumlah penjualan,” demikian kata Ukko Lappalainen, ofisial senior Nokia seperti dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Rabu (9/2/2011).
Dengan kata lain, vendor asal Finlandia ini menargetkan Nokia E7 laris manis meski ekspektasi jumlah penjualan tidak mereka sebut. Hanya saja masalah harga yang tinggi bisa jadi penghalang. Di Finlandia misalnya, handset ini dijual seharga USD 818 atau sekitar Rp 7 jutaan.
Nokia E7 yang memiliki fitur keyboard qwerty sliding disebut-sebut sebagai penerus klan Communicator Nokia yang cukup fenomenal pada masanya. Sistem operasinya masih mengandalkan Symbian^3.
Source : DetikInet.

0 komentar:

Posting Komentar

HARRY PRASETYO

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...